Minggu, 27 Oktober 2013

SCRAP BOOK

Kali ini aku akan kasih tau cara bikin scrapbook. Ide bikin scrapbook ini bermula ketika cowo aku mau ulang tahun. Kemudian aku bikin sebulan sebelumnya. Dan bodohnya, setelah aku selesai bikin kufoto itu scrapbook. trus kusimpen di handphone. Trus dia tau aku mau ngasih itu gara gara liat handphone aku. Wah kacau lah pokoknya :D. Trus ya terpaksa dia tahu sebelum hari ulang tahunnya. Nah gini ni caranya. 
Bahan dan alat :
1. yang pasti "selotip foam"
2. kertas, apa aja. boleh kertas koran, kertas lipat, atsuro, buffalo, kertas kado.
3. lem kertas
4. bolpoin / spidol
5. foto yang mau ditempel

 Cara bikin :
1. Bikin Background dulu, bisa dari foto ataupun kertas koran atau kado. bisa juga polosan.
2. Potong foto-foto yang akan ditempel.
3. Foto yang sudah dipotong ditempel pake selotip foam, agar terkesan timbul.
4. Tempel ke background.
5. Background bisa ditempel ke buku ataupun disimpan di frame foto khusus scrapbook
Selamat Mencoba :D


Tidak ada komentar: